Minggu, 17 Juni 2012

Juara II LKIR


mulai dari LDP (Latihan Dasar Kepemimpinan), disini gue mulai belajar apa yang namanya karya tulis itu apa, dan eskul gue memilih gue dibidang IPS, bersama tim gue yaitu azmi dan zidna.


saat LDP itu asik, kita bareng2 sama bidang IPA (rifqi,eva,kris) dan bidang Teknologi (kacahyo,kamaul,kadheli) disitu kita mewakili SMKN 4, untuk persiapan LKIR pada bulan juni ini.




setelah mengalami proses, gue pun membuat makalah yang dibantu oleh anak-anak KIR, bu fitri, ka ichan, kaka kelas yang care, dan temen2 yang suport.
Karya Tulis Ilmiah gue ini adalah "Faktor Ekonomi Pengemis Usia Sekolah Dicilincing Jakarta Utara" , kemudian gue dan temen2 melakukan observasi, dokumentasi, wawancara, sampe hampir setiap hari gue pulang malem hanya buat untuk meneliti itu semua, butuh perjuangan banget emang:)


Ini dokumentasi, hasil observasi dan wawancara



dari SMKN 4 Jakarta pada lomba LKIR kemaren hanya bidang IPS yang ikut, bidang yang lain belum siap, jadi hanya bidang IPS-_- 


Tepatnya 11 Juni 2012, saat itu gue lagi UAS dan gue juga harus dateng ke GRJU untuk presentasi KarTul gue, jam 10 lebih gue berangkat dari sekolah, kemudian sampe ke GRJU, karena gue dan tim gue dateng terlambat jadi ketika gue sampe, kemudian langsung presentasi. OHMYGOD
Disitu gue belum ada persiapan apapun, siap atau tidak gue harus siap! bismillah, dan gue presentasi bersama tim gue didepan juri, kemudian tanya jawab oleh juri yang begitu menegangkan, dan masa2 itu pun berlalu.


dari jam 10 sampai dengan jam 4 lebih, para juri lagi mempersiapkan siapa pemenang dari 3 bidang. dan pada waktunya pengumumannya dimulai. pada saat pengumuman gak ada harapan, gak ada feel buat menang, dan feel kalah malah kuat-_-


juri menyebut mulai juara 3, dan kemudian juara 2 yaitu dari SMKN 4 Jakarta. ya allah disitu bener2 ga nyangka kalo emang itu beneran menang dan kenyataannya kami dapet juara II, akhirnya perjuangan kami gak sia2 dan suport dari orang2 yang care gak sia2, TERIMA KASIH YA ALLAH{} :*
dan kami pulang membawa piala juara II :) terimakasih buat semuannya yang udah bantu materi, non materi, pikiran, tenaga, dan suport doa kalian:)
semoga gak berhenti disini prestasi kita, amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar