Minggu, 25 Desember 2011

Teens Go Green

Apa itu Teens Go Green ? 
Teens Go Green merupakan klub pelajar menengah tingkat atas di Jakarta untuk pengembangan minat, pengetahuan dan aksi cinta lingkungan yang kreatif, inovatif, dan aplikatif. TGG merupakan program. TGG merupakan program pendidikan berbasis edutainment dengan pendekatan ekosistem , mengikuti aliran air dari hulu ke hilir. Sehingga anak muda Jakarta mengenal kondisi lingkungannya : dari puncak gunung, perkotaaan, hingga pesisir dan pulau-pulau kecil.

TGG diinisiasi oleh PT Pembangunan Jaya Ancol, Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI), dan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, serta diluncurkan pada tanggal 1 Desember 2007 oleh Bapak Fauzi Bowo selaku Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Visi TGG :

Menjadi komunitas muda penggerak yang peduli, dinamis, mandiri, memiliki jiwa kewirausahaan, dan mampu berkonstribusi aktif pada gerakan penyelamatan dan pelestariaan lingkungan di Jakarta.

Misi TGG :

Memfasilitasi generasi muda yang peduli terhadap lingkungan agar mampu menginsipirasi orang-orang dan lingkungan di sekitarnya dengan aksi nyata yang inovatif, kreatif, dan mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar